RUPA BENTUK ALAT KELAMIN MEMPENGARUHI SEKS


Konon bentuk Alat Kelamin setiap wanita berbeza-beza. Apakah Anda mengetahui jenis Vagina seperti apa yang Anda miliki?

Melalui bukunya, "Arabic Kamasutra", Muhammad Al-Baz, seorang seksologi, menggolongkan beberapa kelompok wanita berdasarkan rupa bentuk alat sulit mereka. Berikut penjelasannya.

1. Mutasyahhimah :
Wanita yang memiliki alat kelamin dipenuhi lemak. Wanita ini tidak mendapatkan kenikmatan kecuali dari zakar dengan ukuran panjang, sehingga penetrasi yang dilakukan boleh lebih dalam.

2. Lizqah : Wanita dengan alat kelamin yang tertutup oleh daging di sekitarnya. Lemak di dalamnya sedikit dan terdapat daging pada bagian atasnya. Wanita kelompok ini sesuai dengan zakar yang berdiameter lebar.

3. Qa’ra : Wanita yang alat kelamin nya cekung kerana nafsunya yang besar. Zakar yang paling sesuai adalah berdiameter lebar dan kepalanya besar. Hal ini agar dapat memuaskan bagian-bagian faraj terdalam dan akan mengalirkan kenikmatan kepadanya.

4. Munhaniqah : Wanita munhaniqah memiliki dinding-dinding alat kelamin yang tebal pada bagian luar dan kurang berisi pada bagian dalam. Wanita semacam ini sesuai dengan Zakar yang berdiameter lebar, ber-urat keras, serta kepala yang besar.

5. Syafra : Wanita yang kedua sisi kemaluannya tipis. Wanita dengan bentuk vagina ini menyukai bentuk zakar yang sama dengan wanita Munhaniqah.

6. Mutkhamah :
Wanita Mutkhamah memiliki besar lubang vagina atas dan bawah yang
sama. Biasanya wanita ini memiliki nafsu seks kecil dan orgasmenya cepat. Wanita
ini penyukai lelaki dengan goyangan (penetrasi) kuat dan orgasme yang cepat.

7. Jaufa : Wanita dengan sisi faraj nya berongga dan jarak antara kedua bibir vaginanya cukup jauh. Alat sulit seperti ini mencari Mr. zakar yang panjang dan besar.

Informasi ini boleh Anda jadikan sebagai masukkan. Namun ingat, kenikmatan seks tak hanya tergantung dari fisik semata. Melainkan harus diikuti dengan perasaan cinta dan saling menghargai dengan pasangan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 komentar

komentar

Penaja

insan yang cintakan ilmu

Pengikut