Jumat, 18 Maret 2011

Bentuk pantat cowok dan rahasia dibaliknya

Bokong PriaBelieve it or not, hasil survei di Amrik menyebutkan bahwa pantat cowok adalah bagian yang paling menarik bagi mata cewek. Karenanya, muncul suatu upaya untuk meneliti kaitan antara watak dan karakter cowok dilihat dari bentuk pantatnya. Para cewek yang menyukai pantat cowok sebagai daya tariknya dapat memperhatikan ulasan berikut ini.

Pantat yang rata
Cowok berpantat rata adalah tipe cowok yang suka bertualang, tak ingin terikat atau dikekang. Menurutnya, hidup adalah bergerak, bukan diam di satu tempat. Baginya, atau membuat orang lain senang adalah suatu kesenangan tersendiri, termasuk kepada lawan jenis. Jadi, tidak heran kalau dia punya banyak kawan dan disukai oleh lawan jenis.
Meskipun begitu, karakternya yang tak ingin dikekang membuat cowok ini sulit membuat komitmen pasti.

Pantat yang kecil
Yang khas dari cowok berpantat kecil adalah kebiasaannya yang suka menyendiri. Dia merasa tidak aman secara emosional, kemudian memilih untuk mengasingkan diri karenanya. Meskipun begitu, dia bukan tipe orang yang tak bisa bergaul. Dia justru pintar bergaul dengan orang lain. Biasanya dia adalah sosok terkenal atau populer, khususnya dalam lingkungan pergaulannya. Dia adalah cowok setia. Jika cewek dapat memberikan rasa aman bagi emosinya, dia pun akan memercayakan hati kepadanya.

Pantat yang besar
Cowok berpantat besar biasanya tahu bagaimana menikmati sekaligus merayakan hidup. Jadi dia biasa muncul di pesta, di tengah keramaian, atau di tempat orang bersuka ria. Dia adalah tipe cowok terbuka, ramah senyum, dan murah hati. Namun, akibat hobinya yang suka bersenang-senang, dia kurang mampu menyelami hidup dengan balk. Dia cenderung menganggap segalanya bukan masalah, bahkan ketika ia sedang benar-benar tertimpa masalah.

Pantat dengan paha atas yang besar
Biasanya ini adalah bentuk pantat yang indah karena ditopang bagian atas paha yang kencang. Cowok dengan bentuk pantat seperti ini biasanya adalah petualang yang sangat suka bepergian. Lebih dari itu, cowok ini juga pesolek menyukai dirinya sendiri secara berlebihan. Karenanya, hal penting dalam hidupnya biasanya adalah apa yang dapat dilakukannya untuk dapat terus merawat dan memperindah dirinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar